Monday, November 23, 2009

Church and Soul of My Family

Mimpi melakukan perjalanan ke suatu tempat..lalu melihat sebuah kastil tua yang ternyata adalah gereja.

Trus mimpi di rumah and tidur..lalu besok paginya (dalam mimpi) ada papa dan nek jambi (both sudah meninggal 12 thn yang lalu)..papa bilang kenapa tidur di situ, tidur di tempat papa aja...dan nek juga ajak tidur di tempat nek...trus aku ikut papa ke kamarnya..ternyata kamar papa luas dan aku liat dia lagi sapu2..beres2 siapin tempat, dan ada kamar nek juga luas...sudah dibersihin...

Trus mimpi juga ada bolpen yang aku suka pakai dicuri orang..dan aku mati2an rebut dari orang itu...sampe bolpennya rusak..ditanya..bolpennya rusak masih mau??me: mauu...trus dibalikin deh..pas lagi jalan2..ehhh liat bolpen raksasa punyaku yang super bagus...cepet2 aku lari dan ambil..ternyata banyak yang rebutan..dan dengan kekuatan super, bolpen itu aku ambil...dan orang2 yang ambil terlempar semua ke udara..

Next session, aku melihat kastil gereja dari jendela kamar...aku bilang aku mau ke sana...semua orang bilang aku sudah ada di dalam kastil itu...ada menaranya yang berwarna hijau yang aku liat...aku turun, trus masuk lewat pintu depan..ternyata, dari pintu depan tidak bisa masuk ke menara hijau itu, terpaksa aku pakai jalan lain...akhirnya aku sampai di menara itu...itu ruang kerja dan tidur orang di sana..klasik, elegan dan megah..keren deh..dari kamar menara itu ada balkon yang bisa melihat ke bawah di dalam ruang kastil..di bagian bawah adalah tempat perayaan Ekaristi...aku liat lagi ada misa Tridentine yang diselenggarakan secara tertutup...trus aku turun ke bawah...misanya sudah hampir selesai..dan ada sekelompok orang teriak2 alleluya berkali2 di altar..

apa sih arti mimpi2 aneh ini?

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?