Friday, October 28, 2005

Preparation for Shows?

Semalam aku mimpi aku sedang sibuk mencari2 baju yang pantas buat suatu acara...ternyata aku diminta oleh sepupuku untuk bantuin dia jadi MC (Master of Ceremony) acara pagelaran seni (ga tau dhe untuk natal atau yang laen)..and di mimpiku itu si Ina (spupuku) nunjukin baju2 jeans casual tapi aku bilang aku ga mau pake yang itu..aku ingat bajunya warna merah aga keunguan..atasannya jaket dan bawahnya rok lipit2 yang pendek.

Lalu aku juga melihat persiapan anak2 itu..mereka menari dan menyanyi...dan lucunya yang dinyanyikan adalah syair lagu mazmur..dan aku memegang teks mazmur itu..aduh..kinda mixed up with choir stuffs..hahahha:P..akhirnya aku menemukan baju yang pantas untuk dipakai tapi aku ga inget apakah aku akhirnya melakukan tugas sebagai MC heheheh...:P...

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?